Saturday, November 08, 2003

SURFING BLOG

aku itu kalo udah seneng duduk di depan komputer trus surfing internet dan edit website, nggak pernah bisa pulang ke kostan, udah dua hari ini nih aku nginep di kantor terus. dinginpun gak aku hiraukan meskipun sebelahku ruang server yang hanya dibatasi sama kaca (eh..ruanganku udah termasuk ruang server lagiii...)..wuihh dinginnya...tapi kalo badan sih nggak terlalu dingin karena udah pake jaket tebal, tapi yang dingin itu malah kakiku yang telanjang. nggak apa apa deh, saking asiknya surfing sampe sampe nggak dirasa..jadi nggak kerasa deh..

sekarang tuh aku lagi sukanya ngedit blogg nih, baru dua hari aku bikin sambil nginep dikantor dan ternyata jadi juga deh meskipun agak kurang menarik tampilannya. tapi nanti aku mau perbarui lagi biar lebih interaktif...
tapi kalo di blogger sih nggak akan maksimal karena hanya hosting untuk input data aja, kalo yang lainnya kayak gambar misalnya, itu diambil dari URL lain yang diarahkan ke blogger. meskipun bisa didapat tampilan yang cukup lumayan bagus dengan gambar gambar dari source lain, tapi itu bikin load website jadi makin lambat.

tapi nggak apalah, kita maksimalkan aja layanan dari blogger dan doneeh ini untuk bisa mengekspresikan pesona di jiwa ini (ciyyehhh..) trus juga buat kenalan sama blogger yang lainnya..kan bisa memperluas jangkauan ukhuwah kita..
seneng deh, baru dua hari ini aku isi blogger, udah ada temen temen yang ngerespon dengan baik lewat shoutboxnya doneeh, jadi banyak temen deh..malahan bukan hanya di indonesia aja, temen-temen yang lagi ada diluar negeri juga banyak ternyata....duh..senengnya..senengnya.!!!!

buat temen temen yang udah mampir di blog ini, saya ucapkan banyak terima kasih sama semuanya moga ukhuwah kita terus berlangsung dan mudah-mudahan makin erat atau mungkin bukan hanya sekedar di dunia maya ini saja.Amin.

gitu aja deh ... men temen jangan pada bosen mampir sini ya..

wassalamu'alaikum wr wb


No comments: