Monday, November 24, 2003

hikmah lebaran (di jakarta)

Hari ini tanggal 25 aku masih dijakarta, baru kali ini aku lebaran jauh dari keluarga...meskipun begini tapi ada pengalaman-pengalaman dan juga pelajaran yag belum pernah kudapat selama aku lebaran bersama keluarga.

Ya Alloh semoga Ramadhanku tahun ini mendapat nilai dariMu, walaupun...

aku menyadari bahwa amalanku tidak seberapa dan masih banyak terdapat kekurangan,
aku sadar bahwa amalanamalan sebesar apapun yang kulakukan itu tak akan sebanding dengan nikmat yang telah Engkau anugerahkan kepada hambaMu ini,
aku tahu bahwa hambaMu yang hina ini tidak pantas untuk masuk ke dalam surgaMu yang penuh dengan kemuliaan,
tapi aku juga tak sanggup untuk kau masukan kedalam golongan orangorang yang tidak bersyukur di nerakaMu yang penuh dengan penderitaan.

Ya Alloh bimbinglah hambaMu ini mengharungi bulan bulan penuh tantangan selanjutnya Ya Alloh...
karena hamba tahu bahwa dihadapan hamba telah menunggu ranjau dunia yang penuh dengan tipu muslihat dan fatamorgana..
Ya Alloh tuntunlah hambaMu ke jalan yang benar...
Berikanlah Keistiqomahan dalam diri hambaMu ini Ya Alloh..

Hamba tidak mau setelah mata hamba lelah bercucuran airmata di malam ramadhan mulia itu..
ternyata itu hanyalah airmata dusta..Nauzdubillah ..Ya Alloh...
Jadikanlah airmata hambaMu itu pengubah diri hamba yang hina ini ke jalah hidayahMu..Ya Alloh
Jadikanlah airmata hambaMu itu pengubah segala keburukan yang lama menempel dalam dada hamba.. Ya Alloh
Jadikanlah airmata hambaMu itu pengubah dunia..ya Alloh..


Allohumma Ihdina Shiratal Mustaqiem...
Amin Ya Alloh ..Ya Rabbal Alamin..

No comments: