Saturday, November 08, 2003

NGANTUK

nggak tau gimana caranya ngilangin rasa ngantuk, meskipun sudah aku tahan tahan...ehh..ketiduran juga akhirnya. ga tau nih..apa kurang tidur, kebanyakan tidur, kebanyakan makan atau emang hobinya tidur kali ya..he he..astaghfirullah....
kok aku jadi begini sih. padahal kan Rasulullah itu tidurnya cuman tiga jam trus dipake buat sholat malam lagi, trus panjang panjang bacaannya lagi sampe sampe kakinya bengkak, tapi tetep fit selama siang harinya. Subhanalloh ya .... "Andai aku seperti Rasulullah.." he he ..bisa nggak ya...!!

apalagi selama bulan ramadhan ini, bangun tiap hari jam tiga tidak seperti biasanya...trus kemesjid trus pulang ke rumah ..ehh..tidur lagi...hadduhhh...(harusnya pulang kerumah tuh langsung baca Qur'an...ini malah tidur..entar siang tidur lagi..gimana sihhh)...

mungkin aku harus membiasakan diri kali ya,...(maksudnye biasakan diri bangun subuh trus siangnya tetep fit...bukan biasain tidur mulu....he he). soalnya kan selama bulan ramadhan ini adalah ajang untuk latihan memperbaiki diri, kan udah ada kesempatan bangun jam 3, trus sholat subuh ke mesjid...kan enak kalo diluar bulan ramadhan juga begitu....duh ..mudah-mudahan deh bisa ..Amin.

lagian siapa sih yang nggak tau kalo bangun subuh itu menyehatkan, waktu subuh itu memang sangat spesial sekali deh...(aku aja pas waktu dulu sekolah, ngapalin ujian pas subuh...ehh..masuk semua deh tuh rumus-rumus..he he)..

iya deh..mulai hari ini aku mau biasain bangun subuh trus jangan tidur lagi. biar diluar bulan ramadhan aku bisa terbiasa terus menerus. kita lihat aja perbedaannya nanti...aku yang kemaren jarang bangun subuh (kesiangan mulu..hehe) sama aku yang nanti suka bangun subuh...insya Alloh..

"Ya Alloh bimbinglah hamba menuju ke jalan RidhaMu.Amin"

No comments: