Monday, August 16, 2004

Hatiku

Tak ada yang tahu selain Dia yang maha kuasa
Diriku ini, sering sekali disalah sangka
Apa yang kurasa, bukan sebenarnya yang mereka kira
Selalu berbeda

Dalam lubuk hatiku, tak ada yang tahu selain Dia yang maha kuasa
Walaupun orang tahu, namun itu tak sedikitpun membahagiakanku
Kadang aku sering tertipu, walau hanya sekedar tingkah laku
Sakit, sudah terlalu terbiasa bagiku
Kecewa, sudah menjadi bagian dari hidupku
Semua itu seolah menjadi bumbu sedap dihatiku
yang akan dengan terpaksa akan aku jadikan menu utama hidanganku

Namun hatiku, tak ada yang tahu selain Dia yang maha kuasa
Biarlah aku hanya ditemani rembulan yang bersinar di gelapnya malam
Biarlah aku hanya dibisiki hembusan angin dingin yang setiap kali membuat merinding kulitku
Biarlah aku hanya bersama hatiku yang tiada pernah orang akan tahu

No comments: