Sunday, August 08, 2004

Dua Sisi kurasakan

Apalah istilahnya, aku tak begitu tahu
namun yang aku tahu tentang diriku
semakin terasa dua sisi yang berbeda dalam hidupku
bahkan klimaksnya semakin kurasakan saat ini
Antara keduanya aku bahkan tak bisa menerka
mana diriku yang sebenarnya....
dalam terangpun bahkan aku tak bisa meraba
bagaimanakah dalam gelap ?
mungkin ini perbedaan antara dulu dan sekarang
namun jika dirasakan tak ada bedanya
hanya saja aku tak sanggup menerka dan meraba
sisi yang manakah yang sebenarnya adalah diriku
atau aku tak bisa memutuskan untuk memilih diantara keduanya
untuk aku simpan dan pelihara
untuk aku jaga hingga ajal tiba
diantara keduanya, aku harus memilih
diantara dua "khotimah" yang berbeda
aku harus memilih

sekali lagi kukatakan,..
aku harus memilih.. !!!

No comments: