Sunday, April 25, 2004

Sedikit cerita ..

Cerita kemarin yang takkan kulupa
Terbukanya jiwa dan kekuatan terjaga
Disaatsaat sebuah keheningan menghampiri
Yang sebelumnya aku lalui sesuatu seperti mimpi

Begini ceritanya ...
Saat itu mentari tersenyum padaku
seperti biasanya memberikan kehangatan baru
menambah keindahan sang embun dengan cahayanya
harmonis antara keduanya

Seperti biasa akupun melangkah
menjalani awalan yang terus ku ulangi tiap hari
merasa hidup kembali dari sebuah kehidupan
itulah yang selalu ingin kurasakan

Damainya hari ini, optimis aku junjung tinggi
aku ingin hari ini berbeda, lebih baik dari kemarin pagi
menunjukkan keceriaanku, kesungguhanku pada yang lain
akupun hatihati, takut menyakiti hati

Sedikit demi sedikit, hatihati, pelan, ups....
yah begitu...itu baru bagus
bagus untukmu, juga bagus untuk yang lain
Indahnya kebersamaan

Sampai datangnya saat yang lain
sedikit demi sedikit, hatihati, pelan, yahhh !!! ...
padahal aku sudah hatihati, sedikitpun tak menyakiti
mungkin caraku masih salah, atau disalah arti ??
akupun tak mengerti, kenapa begini
Setelah semua itu terjadi
Dan diapun pergi ...

Mengapa ?
oh.. aku mengerti !!!
tapi sampai saat ini aku belum punya jawaban berarti
setelah aku bisa mengerti, apakah yang lain ?
selain waktu, adakah hal lain yang bisa menjawabnya ?

Oh.. aku mengerti !!!
Hal itu akan selalu kusimpan dalam memori
akan jadi sebuah pelajaran hidup
bagiku, untuk nanti kubawa mati

No comments: